Daftar Blog Saya

Kamis, 19 Januari 2012

Selamat Pagi Indonesia

Indonesia adalah bangsa yang kaya raya dengan tanah subur sentosa, Sedangkan masyarakat Indonesia terkenal dengan ramah tamah dalam menyambut sebuah nafas kehidupan. Itulah gambaran bangsa Indonesia yang penuh dengan semangat dalam menggalakkan perbaikan di segala bidang, walaupun banyak kendala dalam membangun bangsa Indonesia, tetapi bangsa Indonesia harus tetap berdiri tegak di bumi pertiwi.

Selamat pagi Indonesia dan semangat terus pantang mundur dalam menggerakkan sebuah perubahan menuju lebih baik kondisi di segala arah. Pagi inilah saat yang tepat dalam melakukan gerakan menuju Indonesia baru dalam semangat satu padu menjadi bangsa yang kuat dan handal di segala aspek kehidupan.

Indonesia satu tumpah darah dalam jiwa meretas segala perbedaan menuju Indonesia maju. Inilah Indonesia dalam melakukan sebuah perbaikan di segala aspek kehidupan, semua di mulai dari selamat pagi menuju semangat pagi Indonesia.

Sampaikan selamat pagi Indonesia menuju perbaikan di segala arah dan bidang kehidupan masyarakat secara luas. Indonesia berdiri tegak dari sabang sampai merauke dalam membangun peradaban bangsa nusantara, sehingga dengan selamat pagi Indonesia, hati kita di gugah dalam satu kata perjuangan terus berlanjut sampai titik kehidupan.

Mari kita niatkan dalam hati di pagi yang cerah ini, agar kita selalu semangat dalam melakukan segala aktivitas hidup. Selamat pagi Indonesia dan niatkan dalam jiwa dan raga, untuk selalu memberikan yang terbaik buat agama, nusa dan bangsa. Wallahu a'lam bisshowab.............




salam damai dari muara komam
kalimantan timur
indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar